Home » , , , , , , , , , , » ODAS - Full Musik

ODAS - Full Musik

Selamat Datang
di Website resmi ODAS

Alhamdulillah, puji syukur yang tak terhingga kami haturkan untuk penguasa jagad raya dan seisinya, Allah SWT. Sholawat serta salam kami curahkan kepada manusia super yang selalu menjadi panutan umat manusia, Rasulullah Muhammad SAW.

Waktu yang mengalir begitu cepat, tak menghentikan langkah kami untuk selalu mendekati indera dengar saudara saudara setanah air. Tak terasa sudah 10 tahun kami melantunkan irama dan nada yang kerap disebut DANGDUT. Harmonisasi lagu kerap menjadi penyemangat kami untuk selalu berkarya menunjukkan jati diri dihadapan ibu pertiwi, menyeruakkan realita seni tarik suara yang merupakan salah satu aset Bangsa Indonesia sebagai salah satu Rumpun Melayu.

ODAS ( Orkes Dangdut Anak Sampur ) merupakan salah satu komunitas Orkes Dangdut yang berawal dari Secangkir Kopi di Warung usang milik Mbah Sampur di kawasan pinggiran kota Tuban. Omong kosong yang kerap terlontar dari beberapa Remaja yang bernasib sial, kita wujudkan melalui petikan gitar, pukulan gendang, dan suara serak sang vokalis. Dengan berjalannya waktu, ODAS berbenah diri. Mulai memperbaiki Skill para personil hingga terbentuknya satu management Band Lokal yang beraliran DANGDUT.

Hingga website ini terbit, ODAS sudah memiliki Out Dor Studio untuk latihan sehari hari, hingga Dapur Recording mini untuk pembuatan sampling lagu ciptaan para remaja bernasib sial. Alhamdulillah, tawaran manggung di dalam kota dan diluar kota terus berdatangan, baik yang berupa Social Show ( manggung gratis untuk kegiatan sosial ) hingga High Class Show.

Sehebat apapun ODAS, tetap masih saja banyak kekurangan, mengingat kita hanyalah manusia biasa yang selalu berkawan dengan salah dan dosa. Kritik dan Saran yang membangun akan kami terima dengan hati yang tulus. Besar harapan kami untuk menjadikan anda sebagai bagian dari kami. 

Salam Sungkem Kami untuk Anda sekalian.
ODAS Management :-  ©  2012


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Orkes Dangdut Arek Sampur Cafe - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger