Home » , , , , , , , , , , , , , , , » 25 Tahun di Dangdut, Iis Dahlia Tak Mau Diremehkan

25 Tahun di Dangdut, Iis Dahlia Tak Mau Diremehkan


ODAS Full Musik - Pedangdut Iis Dahlia sudah 25 berkiprah sebagai pedangdut. Tak mau dipandang remeh, Iis selalu memperhatikan kualitas musik dangdut yang akan dinyanyikan.

"Saya lebih rewel kalau soal musik. Dari segi lirik dan musikalitas, saya nggak bisa sembarangan. Karier 25 tahun saya nggak mau orang anggap musik saya biasa-biasa saja," ujar Iis di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (19/4).

Meskipun musik dangdut sekarang banyak jenisnya, Iis tetap mengusung dangdut murni. Bukan dangdut koplo atas jenis musik dangdut lainnya yang saat ini sedang tren.

"Saya nggak mau mengikuti pasar, tapi dengan kualitas yang saya mau, bukan yang asal," katanya.

Iis menambahkan, meski pernah menyanyikan lagu-lagu pop dan klasik, ia tidak akan pindah jalur dari dangdut.

"Hampir semua genre musik aku pernah jalani tapi memang trademark saya di dangdut," pungkasnya.

Admin © ODAS 2012
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Orkes Dangdut Arek Sampur Cafe - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger